menu bar

Selasa, 17 Januari 2017

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Exotic ET 2658

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Exotic ET 2658

Assalamualaikum Wr. Wb
Halo sahabat dengkuler yang ada di Indonesia… kangen ya sama saya,, heheehhe.. setelah kemarin aku membuat review tentang Sepeda Exotic 2611, kali ini aku akan Review spesifikasi dan harga sepeda Exotic ET 2658. Sepeda yang gagah ini memang bener-bener gagah lho… dari bodynya saja sudah sangat cantik, secantik Ayu Tingting. Hehehehehe




Langsung saja dah.. biar gak pada penasaran,, heheh

Dari pengataman saya tentang Sepeda Exotic ET 2658 ini bentuk framenya sudah mengikuti bentuk yang modern atau bentuk yang lagi ngehits belakangan ini. Bentuk framenya sudah melengkung. Wooowww.. melengkung,, hehheheeh iya melengkung sudah sangat mirip dengan United Dominate atau Sepeda Polygon yang keluaran terbaru.. dengan bentuk body frame yang sangat kece ini maka kalian yang menunggangi Sepeda Exotic ET 2658 ini akan sangat terlihat gagah dan macho, dijamin dah akan terlihat keren dimata orang-orang(agak lebay wkwkk).

Yupppss lanjut ke topik, sepeda ini dibandrol dengan harga 1.5 jutaan heheh. Tergantung wilayahnya, apabila agan-agan pingin memilikanya bisa pesan ke saya saja.. via bukalapak siap hehheheh informasi pemesanan nanti dibawah ya..
Untuk spesifikasi Sepeda Exotic ET 2658 ini adalah :
Frame           : ET 2658 aluminium 6061
fork               : Zoom
Seat Post      : Alloy
RD                : Shimano Tourney
FD                : Shimano
ARM            : Alloy
Head set       : Exotic
Steam           : Exotic
Adaptor        : Exotic
Brake Lever : Shimano
Shifter          : Shimano
Rim               : Exotic
Spokes          : Stainless Steel Black
Tire               : Wanda King 26 X 2.0

Apabila kalian ingin memiliki sepeda cantik seperti ini maka bisa menghubungi :
call/wa/sms : 0817 059 7294 email : hendrikxyz@gmail.com buka lapak ready. Tapi untuk stok harap ditanyakan terlebih dahulu. Untuk lokasi berada di Semarang. Kendal juga ada karena ada dua cabang hehhheheh

Mungkin demikian Review spesifikasi dan harga sepeda Exotic ET 2658. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah wawasan dengkuler mania, atau bahkan bisa memilikanya. Dan jangan lupa pesan sama saya hehhehee..

Oke salam dengkuler….


Wassalamualaikum Wr. Wb

1 komentar:

  1. Sekarang harga terbaru berapa masih ready tdk, bisa wa ke sini
    085728266620

    BalasHapus